Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Dalam Masalah Besar Jangan Lupa Syukuri Hal Kecil


Semua orang pasti punya masalah masing-masing. Untuk melihat permasalahan dengan baik kadang kita perlu bantuan orang lain. Kadang karena kita terkunci dengan permasalahan tersebut menjadi tidak bisa berpikir jernih dan akhirnya menjadi stress sendiri. Bila stress kita menjadi lebih jauh dari solusi.

Masalah terjadi dalam diri kita tentunya atas ijin Tuhan, dan Tuhan pasti punya rencana dibalik permasalahan itu ! Kadang kita belum tahu dan sulit menterjemahkannya dan biasanya belakangan kita baru tahu... O rupanya maksud Tuhan itu dengan adanya masalah itu aku jadi tahu ini itu sehingga aku dipersiapkan untuk naik kelas !


Dalam sebuah masalah besar tentu untuk menyelesaikannya juga butuh waktu dan tenaga yang besar, namun demikian jangan lupa dalam proses itu pasti ada perkara-perkara kecil yang harus kita syukuri. Memang masalah utama belum selesai namun berkat-berkat dari Tuhan yang tetap mengalir kepada kita sehingga saat ini kita masih bisa hidup...  masih bisa menghirup udara dengan gratis... masih bisa melihat saudara, anak, istri, dll. Itu semua adalah anugerah Tuhan yang harus kita syukuri.

Apakah hari ini kita sudah mensyukuri satu hal... 2 hal... atau banyak hal ?

Dengan bersyukur kita akan lebih rilex menghadapi permasalahan karena kita tidak mengandalkan diri... kita lakukan semaksimal mungkin apa yang bisa kita lakukan dan sisanya yang diluar kemampuan kita ... kita serahkan kepada Tuhan !

Selamat beraktifitas dan GBU :)

Related Posts:

0 Response to "Dalam Masalah Besar Jangan Lupa Syukuri Hal Kecil"

Posting Komentar