Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

PELAJARAN BERHARGA


Anakku Felicia, siang itu sempat stress dan bingung. Waktu ke perpustakaan, dia lupa kunci motornya belum diambil masih nempel di motornya, pulang dari perpustakaan, dia cek kemotornya kunci tidak ada, padahal stnk dan kunci kost juga ada di situ. Dia lapor ke satpam, tapi satpam bilang tidak ambil kunci motor. 

Dia lapor ke ortu, akhirnya kami kebingungan juga, dan harus minta tolong ke sana ke mari. Saya sms ke dia, kamu tenang berdoa, karena pertolongan Tuhan akan datang tepat pada waktuNya. Saya kontak seorang sahabart di Yogja, ternyata dia pernah mengalami hal serupa. Logikanya kalau dicuri orang pasti sekalain dengan motornya, sedangkan ini yang hilang cuma kunci motornya, pasti kunci diamankan oleh satpam. 


Benar saja, setelah melihat anak saya kebingungan dan mulai menangis, akhirnya pak satpam kasihan juga dan menyerahkan kembali kunci beserta stnk ke anak saya, dan memperingati anak saya agar lain kali berhati-hati lebih teliti dan tidak lupa menyimpan kunci motor sebelum meninggalkan motornya. 

Terimakasih Pak Satpam yang telah memberi pelajaran berharga buat anakku. Tuhan tengah menguji iman anakku, terimakasih Tuhan, pertolonganMu selalu datang tepat pada waktuNya.


Kiriman :Hendronoto - Bulevar Hijau

Related Posts:

0 Response to "PELAJARAN BERHARGA"

Posting Komentar