Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

AWAS Ada Resiko Dalam Berbagi Info !


Berbagi lebih dilihat dari sudut pandang positif. Apalagi jaman sekarang ini kita begitu mudahnya untuk berbagi melalui media sosial dan jejaring lainnya. Lantas apa yang salah dengan berbagi informasi? 

Apa benar dalam berbagi informasi ada resiko yang harus ditanggung oleh orang yang berbagi? Yang pasti jawabannya YES namun jangan salah karena resiko itu ada yang positif maupun negatif. Bila resiko itu positif... siapa takut !

Contoh resiko yang pernah saya alami dalam hal berbagi informasi. Saat ini layanan ojek online sedang marak dan dibutuhkan banyak informasi bagi calon pengguna agar dapat memanfaatkan layanan tersebut. Saat itu saya pun mencoba berbagi informasi mengenai bagaimana cara install dan pasang aplikasi GO-JEK di HP kita.

Saya pun memberikan beberapa informasi mulai A sampai Z termasuk informasi bahwa apabila kita memasukkan kode referal ( contoh: 543184085 ) ke dalam aplikasi GO-JEK maka orang tersebut akan mendapatkan saldo sebesar @ Rp. 50.000,- Contoh artikel berbagi saya adalah sebagai berikut :


RESIKO yang saya tanggung adalah ada beberapa pembaca yang menggunakan jasa layanan GO-JEK dengan memasukkan kode referal saya 543184085 sehingga perusahaan GO-JEK tanpa sepengetahuan saya telah menambahkan saldo di aplikasi GO-JEK saya sehingga tanpa saya melakukan transfer sepersen pun saldo saya sudah sekian ratus ribu rupiah. Sebuah resiko yang menyenangkan !

Anda mau resiko? silahkan pasang aplikasi GO-JEK di hp anda dan masukkan kode referal saya 543184085

Demikian sekilas rasa syukur saya semoga bermanfaat !

Related Posts:

0 Response to "AWAS Ada Resiko Dalam Berbagi Info !"

Posting Komentar