Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Indahnya bisa melihat dengan hati


Disaat kita membuka hati dan berserah dalam pengharapan. Kita akan dimampukan untuk melihat dengan mata hati apa yang ada dihadapan kita. Hari ini aku bersyukur karena Engkau memampukan aku untuk bisa mengerti rentetan peristima dalam beberapa hari terakhir ini. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. KaryaMU sungguh luar biasa !

Pengalaman yang awalnya saya anggap biasa ternyata itu sengaja dikirimkan Tuhan untuk menyadarkan aku...agar semakin mengerti !


Beberapa hari yang lalu sebagai pelayan pengelola media online Gereja menerima surat elektronik yang pada intinya mohon bantuan. Ada seorang yang berkeyakinan berbeda minta bantuan dan berharap banyak untuk dapat ditolong bahkan beliau menawarkan ginjalnya apabila memang dibutuhkan.

Masih seputar permasalahan ekonomi dan dept kolektor. Nilainya memang lumayan setidaknya bagi saya. Namun sebetulnya nilai itu jauh lebih kecil dibanding permasalahan saya pribadi. Seiring dengan komunikasi dengan beliau by email saya semakin menyadari bahwa saya walau pun secara materi permasalahan saya lebih besar dari pada permasalahan beliau namun saya sungguh bersyukur karena tidak mengalami kepanikan yang luar biasa hingga sanggup untuk berpindah keyakinan bila bisa dibantu.

Saya miris dan sedih mendengarnya... saat itu juga hilang empati saya terhadap beliau. Namun saya tetap membantu sesuai dengan kemampuan saya dibidang publikasi sehingga dengan berangkat dari niat yang baik... saya publikasikan apa yang menjadi maksud dan tujuannya melalui media jaringan kami. Semoga warta itu menjadi pintu berkat bagi beliau untuk dipertemukan dengan utusan Tuhan yang akan menolongnya lebih banyak.

Diluar masalah tersebut saya banyak belajar dan bersyukur. Bapa terima kasih karena Engkau mampukan aku tetap setia kepadaMU. Kau bukakan mata hatiku untuk melihat segala sesuatunya dengan kacamata positif.  

Tulisan ini aku persembahkan sebagai ungkapan syukur dan sebagai kepanjangan tanganMU untuk mewartakan kabar gembiraMU

Related Posts:

0 Response to "Indahnya bisa melihat dengan hati"

Posting Komentar