Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Transaksi Belum selesai dan Kartu ATM Ketinggalan


Siang tadi aku berniat melakukan transaksi perbankan melalui ATM di sebuah gerai ATM salah satu supermarket di Kota Harapan Indah. Aku lihat beberapa mesin anjungan tunai mandiri berderet dengan logo masing-masing bank. 

Aku berniat menggunakan ATM BCA, namun ketika aku mendekat di layar nampak tampilan "apakah anda ingin melanjutkan transaksi lain?"  Wah jangan jangan ATM nya rusak nih batinku. Aku coba pasttkan dengan klik tombol TIDAK. Tiba-tiba kartu ATM keluar dari mesin ATM tersebut.


Tanpa pikir panjang aku cabut langsung aku tanya ke orang sekitar siapa pemakai mesin ATM terakhir baru saja. Ada seorang ibu yang antri di mesin ATM yang lain ikut membantu dan memanggil seorang ibu yang lain yang masih berdiri tidak jauh dari gerai ATM tersebut. Rupanya ibu itu pemilik kartu ATM tersebut. Dari perubahan mimik wajahnya yang sangat terkejut dan sangat bersyukur dengan lega maka saya yakin dan percaya bahwa ibu itu memang betul pemilik yang sah.

Melihat wajah syukurnya aku turut bersykur dan berterima kasih setidaknya tidak membuat ibu tersebut bermasalah dengan kartu ATM dan tabungannya. Disisi lain aku juga bersyukur karena aku tidak terpikir sedikitpun untuk berniat jahat... terima kasih Bapa, Engkau hadir didalam diriku !

Related Posts:

0 Response to "Transaksi Belum selesai dan Kartu ATM Ketinggalan "

Posting Komentar