Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Dapat Ilmu Baru Dari Windows 8


Mungkin ada yang belum tahu bahwa saya juga menyediakan software SMS marketing yang sangat bermanfaat untuk membangun bisnis kita. Singkat cerita... saya bermitra dengan sahabat di Surabaya yang memiliki software SMS marketing ini. Bila para sahabat ingin tahu detail tentang SMS marketing yang luar biasa ini bisa kunjungi blognya di http://smsmarketingmurah.blogspot.com/ dan http://softwaresmsmarketing.blogspot.com/

Pada dasarnya sistem penjualan kami online dan konsumen bisa langsung download softwarenya dan install sendiri untuk trial. Semua petunjuk tutorial sudah tersedia di blog yang sudah disebitkan diatas. Namun demikian banyak konsumen yang mohon maaf gaptek ( kadang hanya sebuah alasan karena tidak mau repot hi hi hi...) yang akhirnya minta dibantu install. 

Bila terjadi demikian saya yang pusing atur waktu, para sahabat tahu sendiri kan kondisi di Jakarta yang macet dan biaya tinggi. Bagaimana pun saya berusaha untuk membantu konsumen sampai tuntas. Pada hari sabtu lalu saya berkesempatan membantu konsumen untuk install di software SMS marketing ini di laptopnya. Selama ini saya sudah lumayan familier dengan software ini dan semua yang pernah saya install berhasil semua dengan sukses.

Terus terang saya belum terlalu familier dengan OS windows 8 karena saya pribadi masih setia menggunakan windows 7. Acara install menginstall pun berjalan cukup lancar sampai proses uji coba. Konsumen sudah sepakat maka selanjutnya menginjak proses registrasi agar software ini menjadi full version. 

Proses register telah berhasil dilampaui namun saat tes SMS software berubah menjadi TRIAL lagi sehingga setiap sms yang terkirim masih mengandung iklan dari pembuat software. Akhirnya proses pun saya ulang lagi dari awal... namun hasilnya kembali begitu lagi. Keringat dingin pun sempat mengucur disela hembusan AC di gerai Pizza Hut Buaran Plaza.   

Jurus pamungkas pun terpaksa dikeluarkan, berkat adanya teamviewer maka sahabat yang di Surabaya  membantu melalui remote dunia maya. Sambil diremote saya pun memperhatikan dan sekalian diminta praktek mengatasi masalah. Rupanya khusus untuk windows 8 memerlukan perlakuan khusus dengan beberapa step tambahan. Hal-hal sederhana namun vital seperti ini tentu tidak dapat kita peroleh dari bangku kuliah. Sehingga saya betul-betul bersyukur dapat ilmu baru dan dapat mengatasi masalah. Semua ini tentu berkat campur tangan Tuhan yang berkarya melalui peristiwa ini.

Masalah pun sirna dan berkat pun saya terima dengan penuh syukur. Rasa lelah tetap ada... bukan lelah badan namun lelah pikiran karena terforsir untuk berpikir bagaimana mengatasi masalah didepan klien. Dengan rasa syukur yang ikhlas semuanya menjadi indah. Satu masalah selesai... puji Tuhan :)

Software SMS Marketing Murah 
WELL PRO : 0811910080

Related Posts:

1 Response to "Dapat Ilmu Baru Dari Windows 8"

  1. Thanks buat Pizza Hut Buaran Plaza sebagai lokasi tempat instalasi ini, walau hot spot wifi nya sedang rusak tapi makanan dan minumannya enak :)

    BalasHapus