Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Ternyata Aku Masih Ada !


Tidak gampang untuk mengungkapkan rasa syukur dalam tulisan disini, Kadang kendala menjadi kambing yang hitam banget. Rasanya malu untuk menyebutkan kambing - kambing hitam tersebut karena sebetulnya itu hanya alasan pembenaran diri belaka.

Sekali lagi prioritas harus menjadi panglima dalam setiap langkah kita. Saat ini kutargetkan waktu 10 menit saja tuk menulis dan mensyukuri segala pengalamanku hari ini. 

Hari ini pula ada 2 pihak yang inden minta installasi software. Tuhan pun memudahkan aku memperoleh hardware yang aku butuhkan baik dari sisi harga dan jarak yang masih terjangkau... Matur nuwun Gusti !


Aku juga bersyukur kepadaMU karena Engkau mengirimkan OCEAN DENTAL untuk bertengger di baner iklan Seputar Harapan Indah | dot | com selama 3 bulan kedepan.

Terima kasih untuk perjalananku malam ini yang tidak macet dan tidak hujan, selamat sampai di rumah !

Related Posts:

0 Response to "Ternyata Aku Masih Ada !"

Posting Komentar