Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Tuhan kirimkan on time !


Hari ini tim deliveriku pamit pulang lebih awal karena ada hal yang akan dikerjakan agar mendapatkan tambahan penghasilan. Aku pun tidak begitu mempermasalahkan selama jadwal sudah diselesaikan semua. Memang kadang ada beberapa pelanggan yang nelpon minta kiriman dan kadang aku berkorban mengirim beberapa dahulu nanti sisa akan digenapi oleh tim deliveriku, yang penting masih bisa mnyambung kebutuhannya.

Hari ini cukup padat beberapa progress yang aku tuliskan di whiteboardku ada yang sama sekali belum tersentuh, sementara ada progress penyusunan buku kenangan yang nanti harus dipresentasikan. 


Tidak disangka ada pesan masuk via bbm yang mana saat itu juga minta kiriman air 4 galon, dan langsung saya sanggupi demi pelayanan kepada pelanggan. Tuhan apa pun kehendakMU akan aku jalani. Disaat tim deliveriku tidak ada ditempat tetapi Kau bolehkan pelanggan minta kiriman artinya itu bagian dari RencanaMU. Dengan ikhlas dan berserah akan kunikmati prosesnya.

Tanpa disangka-sangka tiba tiba ada motor datang dan rupanya adalah tim deliveriku balik lagi. Rupanya ada pelanggan lain yang telpon juga langsung ke dia minta kiriman air sehat berkualitas reverse osmosis. Terima kasih Tuhan Engkau telah kirimkan orang yang tepat sesuai waktunya !  

Aku pun bisa melanjutkan tugas dengan tenang !

Related Posts:

0 Response to "Tuhan kirimkan on time !"

Posting Komentar