Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Mendapatkan 2 Peluang Usaha


Terima Kasih Tuhan, hari ini sudah bisa saya lalui dengan baik. Masalah selalu ada tapi saya yakin bersamaMU semua akan bisa saya selesaikan satu per satu. 

Hari ini saya mendapat undangan bertemu dengan beberapa sahabat yang mengajak kerjasama usaha. Mengapa harus saya? Tentu semua ini berkat campur tanganMU. Saya belajar untuk selalu memandang sesuatu hal dari kacamata positif. Terima Kasih Tuhan sekali lagi... peluang tidak datang berkali-kali maka dengan positif saya menanggapi peluang ini.

Namun demikian apakah semua peluang pasti cocok dengan kita? Kembali kita harus bergumul dalam doa. Yuk kita serahkan kembali kepadaNYA apabila memang ini lebih baik bagi kita tentu akan dilancarkan segala prosesnya. Menurut saya tidak ada usaha yang tidak cocok dengan kita ! Semua usaha dapat menjadi alat bagi Tuhan untuk mencurahkan berkat dan rejeki untuk kita. Jadi cocok dan tidak tergantung dari kita sendiri !

Masih ada satu sahabat lagi yang belum bisa ketemu hari ini dan sudah dijadwalkan Seanin besok untuk membahas calon usahanya. Secara materi kedua peluang ini sekarang belum menghasilkan apa-apa buat saya namun saya bersyukur sudah diberikan kesempatan ini...

Apa yang menjadi rasa syukurmu hari ini sahabat?

Related Posts:

2 Responses to "Mendapatkan 2 Peluang Usaha"

  1. Terima kasih kepada para sahabat yang terlibat dalam ceritaku namun belum bisa aku tuliskan namamu disini, nanti pada saatnya nanti saya akan cerita lebih lengkap lagi !

    BalasHapus
  2. Wah ajak ajak dong biar kecipratan bro !
    Salam sukses ya dari Cah Semarang :)

    BalasHapus