Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Bagaimana pun jujur akan lebih baik


Untuk menjawab pertanyaan kecil dan sederhana yang terlontar kepada kita kadang kita sulit untuk menjawabnya. Apa  lagi jika pertanyaan tersebut menyangkut harkat dan martabat. Masih banyak perasaan gengsi, malu, dan lain lain yang kadang masih membelengku jiwa kita.

Kebohongan pertama biasanya berlanjut karena mau tidak mau harus ada kebohongan selanjutnya. Kebohongan itu akan kita bawa kemana-mana dan akan terus bertambah. Sadar atau tidak sadar itu akan menjadi beban kita. 

Mengapa harus bohong?

Walaupun hanya hal kecil... aku bersyukur karena aku berani jujur, terima kasih Tuhan ! Ada teman lama yang berkunjung ke rumah dan saat pulang beliau sempat bertanya... Mana mobilmu? Taruh dimana? Dengan cepat dan tanpa ragu aku jawab kalau mobilku sudah aku lipat alias aku sudah tidak punya mobil lagi :) Beliau pun dengan yakin bilang... nanti beli lagi melalui usaha yang ditawarkan kerjasama denganku. Aku pun menjawab AMIN.


Syukur kedua aku dibukakan peluang kerjasama... tetap dibidang web, internet, netwok dan marketing, semoga menjadi pintu berkat bagi keluargaku dan orang2 disekitarku !

Tuhan sekali lagi aku berterima kasih kepadaMU, nyatakanlah rencanaMU bagiku ...

Related Posts:

0 Response to "Bagaimana pun jujur akan lebih baik"

Posting Komentar