Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Menolong dengan cara yang benar !


Waduh... sudah berapa hari nih aku belum bersyukur melalui media ini ! 

Saat aku tulis ini sudah 49 menit melewati pukul 12 malam, artinya sudah berganti hari dan berganti tanggal. Terima Kasih Tuhan karena aku masih dibolehkan melewati hari lalu dengan baik.

Ada banyak hal yang aku syukuri ... terima kasih Bapa karena aku dapat menolong memberikan solusi kepada kenalan yang mendapatkan masalah, semula aku diminta menolong dengan cara yang kurang benar sehingga aku mohon hikmat kepadaMu sehingga akhirnya Engkau bukakan pikiranku sehingga aku bisa memberikan solusi tanpa harus dengan berbuat dosa.


Aku terhindar dari dosa pemalsuan dan rekayasa data walau Engkau telah berikan talenta desain grafis yang memungkinkan untuk itu. Masih ada jalan lain Bung... ikuti saja proses dan prosedurnya !

Aku bantu bikinkan surat keterangan sebagai pengantar untuk memulai prosesnya... semoga apa yang telah aku lakukan menjadi awal yang baik bagi beliau dalam mengupayakan kesejahteraan anak-anak dan keluarganya !

Related Posts:

0 Response to "Menolong dengan cara yang benar !"

Posting Komentar