Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Saat Tabung GAS langka, aku mendapatkan !


Beberapa hari yang lalu disaat pagi pagi harus menyiapkan segala sesuatunya untuk persiapan anak-anak berangkat sekolah ternyata gas habis. Pengalaman sebelumnya kami sangat kesulitan mendapatkan gas LPG, bahkan kami sudah antisipasi dengan memiliki tabung gas 3 macam yang berbeda. Ada Tabung gas 12 kg, 3 kg dan tabung Blue gas.

Dengan bekal pengalaman sebelumnya dan dan sudah beberapa agen kami hubungi namun mereka tetap tidak ada stok, aku pun mencoba tetap mencari.... Saat mengantar anak sekolah aku sengaja bawa tabung kosong itu dengan harapan akan mencari sampai dapat. 


Aku berdoa untuk niatku ini dan menaruh harapan hanya padaNYA, pulang dari sekolah anakkku aku tidak melewati jalan biasa tapi lewat jalan lain melewati gang gang kecil siapa tahu ada yang jual gas disana. Rupa Tuhan memang baik baru lewat sebentar aku langsung melihat warung kecil yang ada beberapa tabung gas disitu. Aku langsung berhenti dan beli. Rupanya disitu pun tinggal satu tabung itu saja yang isi lainnya sudah kosong. Terima kasih Tuhan.  Satu masalah selesai :)

Related Posts:

0 Response to "Saat Tabung GAS langka, aku mendapatkan !"

Posting Komentar