Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Ketemu lagi !



Aku percaya bahwa di dunia ini tidak ada yang serba kebetulan. Beberapa waktu yang lalu aku bertemu seseorang yang dilihat dari penampilan dan tutur katanya mencerminkan sebagai seorang yang baik.

Obrolan singkat dengan beberapa tanggapan atas kejadian kisruh di antrian atm BCA itu semakin membuat imagenya sebagai orang penuh kasih. Kami pun berkenalan sesaat dan berpisah melanjutkan aktifitas masing masing.

Hari ini saat ,aku tergesa masuk ke busway ternyata ada orang tersebut dan kami duduk dan ngobrol sepanjang perjalanan.  Tuhan pasti punya rencana yang baik dibalik semua ini. Nyatakanlah segala rancangan baikMu terhadap diri ini.

Aku bersyukur... bisa berkenalan dengan orang yang mecerminkan kasihMu. Semoga ada hal yang bisa aku Cermati dan pelajari sehingga aku bisa senantiasa menjadi saksiMu !



Related Posts:

0 Response to "Ketemu lagi !"

Posting Komentar