Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

JANGAN biasakan MENUNDA !


Seperti halnya mesin AC di rumah kita yang butuh perawatan rutin per 3 bulan untuk dibersihkan dari debu dan kotoran lain yang dapat mengganggu kinerja AC tersebut. Komputer dan laptop juga demikian. Bersukur bagi anda yang sudah memahami hal ini. Jangan menunggu rusak baru diservice.

Aku pun demikian ,.. selain laptop tidak bermasalah alias bisa dipakai juga karena alasan penghematan biaya. Hal tersebut menjadi hal pembenaran bagiku sehingga selama umur laptop sejak dari 2009 silam sampai saaat ini belum pernah dilakukan perawatan.


Kemarin aku sempat dibuat panik, karena saat aku serius bekerja dengan laptopku tiba-tiba anakku berlari dan secara tidak sengaja menabrak meja kerjaku sehingga segelas kopi disamping laptopku tumpat mengenai keyboard laptop tersebut. Padahal laptop ini adalah aset dan alat mencari nafkah sehingga bila rusak pasti repot banget !

Akhirnya aku tidak punya alasan lagi untuk menunda perawatan laptopku saat itu juga. Aku bersyukur akhirnya laptopku masih bisa diselamatkan oleh sahabatku He-Ka Computer yang sudah sering membantuku. Terima kasih Tuhan Engkau sudah memberikan kesempatan kedua untuk terus menggunakan laptopku untuk menjadi pintu saluran berkatMU.

Pelajaran yang bisa diambil... jangan biasakan menunda ! Jangan sampai Tuhan memaksa anda untuk melakukan segera tanpa ada alasan lagi untuk menundanya !

Related Posts:

0 Response to "JANGAN biasakan MENUNDA !"

Posting Komentar