Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Bersyukur Boleh Merasakan Menjadi Bos


Cara mengatasi kesulitan ekonomi adalah dengan menambah penghasilan. Sebelum cara itu berhasil kita selalu menggunakan jurus kedua yaitu berhemat.

Ceritanya aku berkesempatan makan di restoran mahal. Pastinya ada yang nraktir sehingga dengan penuh percaya diri aku parkir mobil pinjaman itu. Singkat cerita kami makan enak dan kenyang. Terima Kasih Bapa aku boleh mengalami lagi hal seperti itu. 

Kami pun beranjak ketika perut sudah kenyang dan waktu terus berputar membuatku harus bergegas meninggalkan restoran itu. Di saku bajuku ada ada duit pas untuk parkir namun aku pikir sekalian nukar ah pasti nanti butuh buat parkir di tempat lain. Sebelum mundurin mobil pinjaman itu aku buka kaca jendelaku sambil nunjukin uang ke tukang parkir. Aku berharap dia akan memberiku uang kembalian sehingga aku bisa sekalian mecahin duit. 


Namun apa yang terjadi... tukang parkir itu bergegas menerima uangku dan langsung masukin kantong dan sibuk meberiku aba-aba tanpa ada tanda-tanda dia akan memberiku uang kembalian. Aku sempat berpikir... mungkin saja mereka biasa menerima uang parkir yang besar dari Bos- Bos yang suka makan di restoran tersebut. Aku pun hanya bisa tersenyum kecut... maunya hemat eh malah jadi boros he he he....

Aku bergegas membalik pikiranku dan berusaha bersyukur... akhirnya aku menemukan alasan kenapa harus bersyukur. Pertama aku bersyukur karena telah memberikan lebih untuk orang tersebut, semoga bermanfaat ! Kedua aku bersyukur setidaknya aku dianggap telah berkecukupan sehingga dia merasa yakin untuk tidak memberiku uang kembalian. Yah lumayan jadi bos sejenak... dan ini pasti Tuhan punya rencana baik, aku diberi kesempatan untuk mencicipinya sebelum waktunya tiba aku benar-benar menjadi bos atas ijin Tuhan. Matur nuwun Gusti....

Pesan Sponsor ... salah satu cara mengatasi masalah ekonomi adalah menabung. Menabung yang cerdas dan bermanfaat lebih adalah melalui produk asuransi masa kini. Mau tahu lebih lanjut tentang Asuransi MASA KINI silahkan kunjungi klik INFO KAMI atau hubungi : 0812 10 69690

Related Posts:

0 Response to "Bersyukur Boleh Merasakan Menjadi Bos"

Posting Komentar