Kami menerima artikel syukur anda untuk ditayangkan di media syukur ini... kirim by email ke herywewe@gmail.com

Tuhan meyakinkanku melalui peneguhan


Kita sebagai umat yang beragaam tentu tidak asing lagi dengan yang namanya berkomunikasi dengan Tuhan. Kita bisa bersyukur... memohon... dan lain sebagainya melalui doa. Apakah doa anda selama ini sudah dijawab oleh Tuhan ?

Memang tidak mudah untuk bisa mendengar jawaban Tuhan secara langsung. Menurut pengalaman pribadiku, selama ini Tuhan selalu menjawab doaku melalui peneguhan yang dikirimkan Tuhan melalui oleh orang lain. Ini tentu bukan kebetulan namun memang bagian dari rencana Tuhan.


Karena suatu hal alat komunikasiku waktu itu terganggu sehingga Tuhan mengirimkan malaikatnya untuk membantuku dengan mengirimkan salah satu tipe Sony Experia. Namun demikian karena suatu hal lagi aku tidak bisa menerimanya walaupun sebetulnya gadget tersebut sudah bisa lumayan memenuhi kebutuhan komunikasiku. Aku yakin pasti Tuhan akan berikan solusi lain lagi.

Selang beberapa waktu disaat aku kesulitan di bidang komunikasi... Tuhan kembali mengirimkan malaikatnya . Singkat cerita Sang Malaikat bilang kalau gadgetnya ngadat berarti saatnya ganti Sony Experia. Dua kali peneguhan aku terima dalam waktu berbeda namun berurutan. Akhirnya dengan yakin aku sekarang memakai Sony Experia. Aku juga yakin suatu saat Tuhan kirimkan tipe yang lebih tinggi lagi seiring meningkatnya kebutuhan spek gadgetku.

Tuhan ... terima kasih Tuhan, Engkau selalu memberikan solusi yang tidak terduga. Semua tidak gampang begitu saja namun perlu ada tindakan nyata dari usaha kita. Berdoa saja tidak cukup... harus ada action !



Related Posts:

0 Response to "Tuhan meyakinkanku melalui peneguhan"

Posting Komentar